4 PROGRAM UTAMA (Program 3)

4 PROGRAM UTAMA (Program 3)

Speaking 1

Description

Program ini kami disain bagi pemula yang masih belum mempunyai mentalitas untuk berbicara menggunakan Bahasa Inggris, sehingga membuka mulut tampa harus memikirkan tata bahasa adalah target utama.

Target

Menguasai materi-materi ringan dalam membangun sebuah percakapan, basic presentation, simple debate, and short discussion. Materi dasar yang kami sajikan adalah alphabet, number, greeting, color, shape and most common vocabulary for conversation.

Speaking 2

Description

Adalah program lanutan dari program Speaking 1. Program ini lebih kepada pengeksplorasian kepercayaan diri, karena peserta kursus bukan hanya diharapkan tapi diwajbkan untuk mampu menyampaikan suatu bahasan menggunakan bahasa inggris.

Target

Target dari program ini di dominasi dengan tugas yang harus dilaksanakan oleh peserta kursus. Contohnya mereka ditugaskan untuk mencari berita terkini lewat internet lalu menyampaikannya di kelas, kemudian mendiskusikannya, mendebatnya, dan terakhir mengambil kesimpulan dari setiap pembahasan, tentunya menggunakan bahasa inggris.
shareSeriale

Leave a comment